Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan Hp Low End Masih Digemari

Saat ini bisa dibilang dunia telekomunikasi sudah mengalami kemajuan yang sangat pesat jika dibandingkan dengan sepuluh atau dua puluh tahun yang lalu. Berbagai penemuan dan inovasi baru banyak ditemukan. Jika dahulu komunikasi tercanggih hanya mengandalkan komunikasi suara dengan telepon maka kemudian berkembang. Mulai munculnya SMS, EMS kemudian MMS turut menandai perkembanagan tersebut.

Internet merupakan salah satu kemajuan yang terus menerus berkembang hingga kini. Mulai dari WAP, GPRS, EDGE , HSDPA hingga kini 4G LTE adalah fase fase perkembangan kecepatan internet seluler yang telah dilalaui. Saat inipun juga sudah muncul beragam ponsel pintar dari berbagai merk dengan operating system bermacam macam.

Meskipun kemajuan yang dicapai sudah pesat dan perkembangan telepon pintar atau smartphone sudah sangat banyak, namun bukan berarti pemakai handphone dengan teknologi biasa saja musnah. Saat ini masih banyak juga yang memakai handphone low end yang hanya bisa digunakan untuk sekedar telpon dan sms saja. Hp hp ini terutama banyak dipakai oleh orang orang yang sudah cukup berumur dan tidak terlalu membutuhkan fitur fitur lainnya dalam hpnya. 

Banyak alasan yang mendasari tindakan mereka sehingga lebih memilih menggunakan hp murah 200 ribuan dibandingkan smartphone smartphone canggih semacam asus zenfone 5. Beberapa alasan kenapa mereka masih lebih senang memakai hp hp tersebut diantaranya adalah :

  • Lebih sedrhana bentuknya dan lebih mudah dioperasikan
  • baterai yang lebih awet karana hanya dipakai untuk nelpon dan berkirim pesan singkat saja.
  • Harga yang lebih murah dibandingkan smartphone.

Posting Komentar untuk "Alasan Hp Low End Masih Digemari"